Jumat, September 20, 2024

Kemeriahan Mahasiswa Universitas Jakarta Merayakan HUT RI Ke-78

Jakarta, Demokratis

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 tahun mahasiswa dan mahasiswi Universitas Jakarta (Unija) turut serta memeriahkan dengan mengadakan beberapa perlombaan yang diikuti mahasiswa dan mahasiswi Universitas Jakarta.

Shafiria Sada Manaf, S.H. M.M (Rektor Unija) Ahmad Farhan Choirullah, S.H.I. M.A (Dekan FH Unija), Retno Untari, S.H. MH. (Kaprodi FH Unija), Hilda Adinta Wulandari, S.H., M.H (Dosen FH Unija).

Turut hadir dalam acara yang diselenggarakan di halaman Kampus Universitas Jakarta Retno Untari, S.H, M.H selaku Ketua Program Studi Fakultas Hukum Universitas Jakarta, Ahmad Farhan Choirullah, S.H.I, M.A, selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Jakarta serta Dosen Universitas Jakarta dan Shafiria Sada Manaf, S.H., M.M selaku Rektor Universitas Jakarta.

Dalam HUT RI ke-78 tahun ini Shafiria Sada Manaf, S.H., M.M dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana serta mengajak pada rekan dosen dan mahasiswa untuk meneruskan perjuangan para pahlawan serta memajukan Indonesia dengan inovasi baik di bidang pendidikan maupun di bidang usaha–usaha lain sesuai dengan bidangnya. Serta berharap pada generasi penerus agar lebih bertanggung jawab.

Sebagai ucapan syukur secara simbolis Shafiria Sada Manaf, S.H. M.M  memotong tumpeng  dan memberi semangat kepada seluruh mahasiswa Universitas Jakarta agar tetap semangat dalam perkuliahan serta mengingatkan agar tidak termakan isu yang tidak jelas sumber beritanya. (Pahala R)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles