Jumat, September 20, 2024

Musdes Pembentukan Tim RKPDes Koto Kandis TA 2024, M. Nur, S.H, Ada Misinya Yang Harus Disentuh

Tanjabtimur, Demokratis

Pemerintah Desa (Pemdes) Koto Kandis Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur-Jambi menggelar musyawarah desa dalam rangka pembentukan tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2024 di ruang aula kantor desa pada Rabu (13/9/2023).

Musdes dihadiri langsung oleh Kades Koto Kandis M. Nur, S.H, Sekdes M. Hasbi A Siddik beserta perangkat desa, Ketua BPD Bahtiyar, beserta anggota, Alberi Sauwa selaku TAPM, Alberi selaku TAPD kabupaten, Hasby selaku Pendamping Desa Kecamatan, Kapolsek Dendang yang diwakili Danu Wijaya selaku BKTM, Kadus, ketua RT, TP PKK, perwakilan kesehatan dan pendidikan, serta undangan lainnya.

Musdes pembentukan tim RKP dibuka langsung oleh Ketua BPD Bahtiyar. Tim dibentuk sebanyak 7 orang selaku ketua M. Hasbi A. Siddik dan Kades M. Nur, S.H selaku pembina.

Kades M. Nur, S.H, dalam sambutannya mengharapkan, tim RKP yang sudah dibentuk dengan disepakati bersama agar dalam menjalankan tugasnya untuk penetapan RKPDes tahun anggaran 2024 nanti agar benar sesuai kebutuhan masyarakat sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Koto Kandis.

Selain itu, kata M. Nur, ia juga menyampaikan selaku kepala desa yang baru ada misi-misinya yang harus dilaksanakan pada tahun anggaran 2024, yang menurut Kades skala prioritas.

“Semoga ini menjadi bahan pertimbangan oleh tim RKP dan bisa menjadi pertimbangan dan disepakati bersama,” ujarnya. (Ramzi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles