Senin, September 30, 2024

Penuhi Halaman Gedung Graha Soebandi Kota Tasikmalaya, RAB Adakan Senam Sehat For Prabowo President 2024-2029

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Ratusan peserta dari berbagai kalangan yang didominasi kaum perempuan yang diprakarsai oleh Relawan Anak Bangsa (RAB) memenuhi halaman Gedung Graha Soebandi Jln. Letnan Harun Kota Tasikmalaya dalam acara Senam Sehat For Prabowo President 2024-2029, Ahad pagi (1/10/2023).

“Acara Senam Sehat Relawan Anak Bangsa For Prabowo President 2024-2029 akan kami selenggarakan setiap hari Ahad,” ucap H. Agus Winarno, SH, Ketua Umum Nasional RAB kepada wartawan usai acara.

Menurutnya, acara senam sehat ini akan dijadwalkan setiap Ahad dengan menghadirkan instruktur berbeda-beda, agar semua pelatih/instruktur yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya terakomodir.

“Kami tidak hanya menggelar senam saja. Usai senam, kami juga menggelar terapi kesehatan secara gratis. Sebagai Ketua Umum Nasional RAB, kami ingin melayani masyarakat seperti yang dilakukan Prabowo kelak jika jadi Presiden Republik Indonesia yang ke-8,” ungkap H. Agus.

“Kami Relawan Anak Bangsa all out dukung Prabowo, karena beliau merupakan negarawan sejati dan bapak pemersatu bangsa. Yang pasti, beliau akan mampu membawa Indonesia lebih maju, makmur, adil dan sejahtera,” urainya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles