Senin, September 30, 2024

Anggota DPR RI Komisi VI Mulan Jameela Adakan Sosialisasi Program dan Kebijakan Bersama Kementrian Perdagangan, Dorong Produk UMKM Terus Bergerak

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Mulan Jameela Anggota DPR RI Komisi VI dari Partai Gerindra yang juga istri Musisi Ahmad Dhani Dewa 19 mengadakan Sosialisasi Program dan Kebijakan bersama Kementrian Perdagangan melalui Zoom Meeting di hadapan para kader di RM. Sambel Hejo Jln. H. Letjen Mashudi Kecamatan Tamansari-Kota Tasikmalaya, Kamis (2/11/2023).

Dalam sambutannya Mulan Jameela menyampaikan, beberapa waktu terakhir kita mengalami masa sulit yakni masa pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Namun, salah satu aspek penguatan ekonomi di Indonesia adalah masih kuatnya produk UMKM yang bergerak di masyarakat Indonesia umumnya.

“Produk UMKM ini semakin bergerak dengan bervariasi dari hasil inovasi dan kreativitas. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan yang perlu mendapatkan apresiasi,” ucapnya.

Dengan adanya kerjasama dengan Kementrian Perdagangan, sebut dia, tentunya sangat membantu produk UMKM dalam mengembangkan usahanya serta membuka peluang dan mempermudah regulasi usahanya itu sendiri.

“Dalam hal ini Kementrian Perdagangan selaku mitra kerja Anggota DPR RI Komisi VI ini sudah merealisasikan. Diharapkan para peserta mengikuti dengan sebaik-baiknya paparan yang diberikan oleh narasumber untuk mengembangkan sekaligus mendorong usaha produk UMKM ini ke depannya,” paparnya menutup sambutan.

Hadir dalam Sosialisasi Program dan Kebijakan bersama Kementrian Perdagangan tersebut yakni Perwakilan dari Kementrian Perdagangan, Camat Tamansari Kota Tasikmalaya serta undangan lainnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles