Jumat, September 20, 2024

Langkah Awal Tentukan Pemenangan Prabowo-Gibran, Partai Koalisi Indonesia Maju Kota Tasikmalaya Adakan Konsolidasi dan Silaturahmi

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Langkah awal yang dilakukan untuk persiapkan pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, Partai Koalisi Indonesia Maju Kota Tasikmalaya mengadakan konsolidasi sekaligus silaturahmi di Sekretariat DPC Partai Gerindra Jln. SL. Tobing Kota Tasikmalaya, Kamis (16/11/2023).

“Langkah awal kita hari mulai hari ini untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka,” ucap H. Aslim, SH, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya kepada wartawan usai acara.

H. Aslim, SH, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

Melihat komposisi di Kota Tasikmalaya menurutnya, dimana Partai Gerindra 10 kursi, PAN 5 kursi, Golkar 5 kursi, Demokrat 2 kursi dan PBB 1 kursi yang ditambah partai baru yakni PSI, Garuda dan Gelora. Pihaknya semakin optimis memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut Dua (2) pada Pilpres mendatang. Dikarenakan, belum ada kampanye dari tokoh-tokoh yang akan mengkampanyekan kemenangan Prabowo-Gibran diantaranya Khofifah Indar Parawansa, Ridwan Kamil dan Habib Lutfi bin Yahya yang tergabung dalam TKN. Beliau mewakili warga Nahdiyin dan selaku Ketua Sufi Internasional.

“Hasil dari konsolidasi ini baru bisa memutuskan siapa Ketua, Sekretaris dan Bendahara Tim Koalisi di Kota Tasikmalaya,” sebut Aslim.

Lanjut Aslim, nantinya untuk Ketua dari Gerindra, Sekretaris dari Golkar dan Bendahara dari Demokrat. “Namun siapa orang-orangnya baru bisa diumumkan keesokan harinya,” jelasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles