Minggu, September 29, 2024

Gibran Minta Pendukung Senyumi Berita Hoaks dan Fokus Menang 1 Putaran

Medan, Demokratis

Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka meminta seluruh kader partai dan relawan di Provinsi Sumatra Utara untuk tidak menanggapi isu hoaks yang saat ini tengah menyerang Koalisi Indonesi Maju. Gibran meminta para kader dan relawan agar tetap fokus untuk menang dalam satu putaran di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri kegiatan konsolidasi Koalisi Indonesia Maju Provinsi Sumatera Utara di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/11/2023).

Menurutnya, isu hoaks yang ada saat ini tidak usah ditanggapi melainkan cukup diberi senyum. Hal tersebut dikarenakan dapat merusak konsentrasi para kader partai dan relawan di Sumatera Utara nantinya untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 -2029 dalam satu putaran.

“Saat ini kita sedang banyak fitnah, sedang banyak diserang hoaks, dan berita negatif. Saya sarankan kepada bapak ibu semua untuk tidak menanggapi, diamkan saja, disenyumin saja. Kalau ada berita surveinya jelek, kita harus kerja keras lagi dan kalau hasil survei kita bagus, kita masih perlu kerja keras lagi,” kata Gibran.

Tak hanya itu, Gibran Rakabuming Raka juga menekankan dalam visi dan misi ke depannya tidak adanya perubahan dan tidak ada visi dan misi hal yang baru, melainkan visi dan misi ke depan adalah keberlanjutan dan menyempurnakan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Saya selalu menekankan tidak ada perubahan, tidak ada hal baru, yang ada hanya berkelanjutan dan penyempurnaan,” jelasnya.

Sementara itu, seluruh kader dan ketua partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Provinsi Sumatera Utara dan seluruh relawan di Sumatera Utara dalam konsolidasinya telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatera Utara dalam satu putaran pada pemilihan presiden tahun 2024-2029. (Red/Dem)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles