Jumat, September 20, 2024

Program Prabowo Serentak se-Indonesia, Anggota DPRD dari Partai Gerindra Bagikan 2000 Makanan Sehat di Kota Depok

Depok, Demokratis

Seluruh anggota dewan asal Partai Gerindra Kota Depok serentak membagikan sebanyak 2.000 paket makan sehat dan bergizi untuk anak-anak di 11 wilayah kecamatan di Kota Depok, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga serentak berlaku se-Indonesia.

Paket menu makan sehat dan bergizi yang dibagikan para anggota dewan Kota Depok itu disediakan secara gratis dari Prabowo Subianto dengan menu makan terdiri dari nasi, sayur, ayam, telur, buah dan satu kotak susu.

Dalam kesempatan ini, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Depok Hamzah mengatakan, seluruh anggota dewan dari partai Gerindra mendistribusikan secara langsung paket menu makan sehat bergizi untuk anak-anak di Kota Depok.

“Hari ini semua anggota dewan Gerindra turun membagikan makanan grafis untuk anak-anak di Depok,” kata Hamzah, Selasa (28/11/2023).

Menurutnya, paket menu makanan sehat bergizi untuk anak-anak Insya Allah nantinya akan berlangsung setiap hari jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI.

“Program dari Pak Prabowo. Insya Allah nantinya akan berlanjut tiap hari kalau Pak Prabowo jadi Presiden. Untuk hari ini ada 2000 paket makanan sehat,” kata Hamzah.

Terkhusus di wilayah Cimpaeun, Tapos Depok, lanjut Hamzah, dibagikan sebanyak 650 paket menu makan sehat untuk anak-anak sekolah.

“Wilayah Cimpaeun, Tapos sebanyak 650 box nasi dan susu,” terang Hamzah.

Pemberian makanan empat sehat lima sempurna ini, lanjut Hamzah, juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Depok. (Tholib)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles