Jumat, September 20, 2024

Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Nur Hazizah Tamhid Sambangi MT Balwan Depok

Ketua MT Balwan Depok Adi Rakasiwi menerima cendramata dari Hj Nur Haziza Tahmid.

Depok, Demokratis

Anggota Komisi VIII DPR RI Hj Nur Hazizah Tamhid didampingi Caleg Propinsi Jawa Barat-Ahmad Syihan Ismail sambangi Majelis Taklim MT Balai Wartawan Kota Depok di Rumah Kediaman Ketuanya Adi Rakasiwi Lampung Lio, Kelurahan Depok, Kota Depok, Selasa (12/12/2023).

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul di sini dalam acara silahturahmi dengan anggota MT Balai Wartawan Kota Depok  di hadapan tidak kurang 20 anggotanya. Kami memberikan apresiasinya kepada MT Balai Wartawan Kota Depok ke depannya diharapkan juga dapat meningkatkan kinerji dan kolaborasi,” ujar Ahmad Syihan Ismail.

“Ini dapat dicontoh keberadaan MT Balai Wartawan di kota lainnya di Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, Hj. Nur Hazizah mengatakan, alhamdulillah pihaknya dapat bertemu di tempat yang baik ini. “Mudah-mudaha pertemuan ini menjadi amal kebaikan kita bersama. Harapan ini menjadi pertemanan dan bersama sampai ke akhirat nanti dimana pertemanan di dunia ini kita jaga selamanya,” tuturnya.

Anggota DPR RI Hj Nur Haziza Tahmid (pojok kanan).

Ditambahkan, jika kita ingin rejekinya terus bertambah berlanjut oleh karena itu kita harus menjaga silahturahmi.

Menyinggung tentang pengembangan dunia pendidikan Islam di Indonesia, Hj Nur Hazizah mengatakan, di Depok ini ada Universitas Islam Internasional UII dimana di dalamnya ada 13 negara Islam di dunia.

Ia juga mengaku tengah memperjuangkan berdirinya sekolah Islam di Kota Depok, oleh karena itu dirinya meminta doa, agar di Depok dapat diidirikan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

Dikatakan, rencana pembang unan sekolah ini telah disetujui oleh Dirjen Pendidikan Islam Kemenag dalam mendirikan sekolah Islam, tetapi hingga saat ini belum ada tanahnya untuk mendirikan bangunannya.

“Saya akan memperjuangkan pembangunan sekolah tersebut di lokasi kavling eks RRI Cimanggis,” tambahnya.

Menyinggung tentang pernyataan Wakil Wali Kota Depok terkait berobat gratis hanya dengan KTP dan mendapat tanggapan beragam di masyarakat.

Hj Nur Hazizah mengatakan, “Wakil Wali Kota harus bertanggung jawab terkait pernyataannya tersebut dan perlu diperjelas kembali kepada masyarakat agar tidak menjadi bola panas,” tegasnya.

Ketua MT Balwan Depok Adi Rakasiwi menerima cendramata dari Hj Nur Haziza Tahmid.

Sedangkan Ketua MT Balwan Depok Adi Rakasiwi, mengucapan terima kasih atas kunjungan rombongan ini.

“MT Balwan banyak kegiatan yang sudah dilakukan selain tauziah juga arisan dan Jumat berkah dll,” katanya.

Menurutnya, anggota MT saat ini 61 orang sedangkan aktif 41 orang, yang sering melakukan kegiatan di Balai Wartawan Kota Depok.

“Yang hadir dalam acara ini adalah sebagian besar pengurus dan anggota MT Balwan,” terang Adi.

“MT Balwan Depok merupakan yang pertama di Indonesia di mana balai wartawan ini kiranya dapat menjadi contoh untuk berkumpulnya wartawan,” tuntasnya. (Wismo)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles