Selasa, Oktober 1, 2024

AMPG Kota Tasikmalaya Prakarsai Mobile Legend Championship, Perebutkan Piala Ketua DPD Golkar H. Muhammad Yusuf

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Memperebutkan uang pembinaan dan piala Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Tasikmalaya prakarsai Mobile Legend Championship. Ratusan Mobile Legend Player beradu ketangkasan selama tiga hari dengan konsep sebelumnya yang diadakan secara online. Dan pada hari ini dilakukan secara offline untuk babak 16 besar hingga final.

Hal tersebut disampaikan Arif Abdul Rohman, Plt. Ketua AMPG Kota Tasikmalaya kepada wartawan di sela acara di salah satu Cafe di Jln. HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Rabu (27/12/2023).

“Prioritas peserta dari Kora Tasikmalaya untuk memperebutkan piala Ketua DPD Partai Golkar dan uang pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3 juga MVP,” sebut Arif.

Arif Abdul Rohman, Plt. Ketua AMPG Kota Tasikmalaya. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

Selain mengkampanyekan Parpol, lanjut dia, juga melihat talenta atlet E-Sport di Kota Tasikmalaya yang sekaligus dirangkai dengan acara Pengukuhan Pimpinan Kecamatan (PK) AMPG se-Kota Tasikmalaya di 10 kecamatan.

“Dibarengi dengan pengukuhan ini untuk merealisasikan program kerja PD AMPG di momen kampanye ini. Kita optimalkan event ini, karena banyak sekali potensial pemain Mobile Legend,” terangnya.

Menurutnya, melalui turnamen ini menunjukan terbukanya Parpol berlambang Pohon Beringin. Akomodatif tidak cuma kelompok orang tua, namun juga kelompok kawula muda.

“Partai Golkar tidak eksklusif jika hanya untuk mewadahi aspirasi atau kepentingan kaum tua saja,” ungkapnya.

Dari event ini pihaknya berharap, bisa memotret potensi pemuda di Kota Tasikmalaya yang bergelut di bidang E-Sport yang sejalan dengan program kami sebagai sayap dari Partai Golkar itu sendiri, ” tambah Arif. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles