Selasa, Oktober 1, 2024

Panwaslu Kecamatan Compreng Kembali Tinjau Titik Lokasi Gudang Logistik Pemilu 2024

Subang, Demokratis

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, kembali lakukan pengawasan dan pengecekan ke gudang logistik PPK Kecamatan Compreng  yang direncanakan di GOR PGRI Kecamatan Compreg, (22/12/2023).

Kegiatan pengawasan ke gudang logistik ini, dilakukan dalam rangka memastikan keamanan logistik untuk pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Compreng benar-benar terjamin.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Compreng yang juga Koordinator Divisi SDMO Akmal Atarik, S.Kom, M.Ap didampingi  Kordiv HP2HM Aisah Fajriyah Afmas, S.Pd dan Kordiv P3S Enjang Mulyana, S.An saat meninjau ulang ke gudang logistik.

“Hari ini, kami  telah melakukan pengecekan kembali ke gudang logistik, dan melakukan koordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Compreng. Pengecekan ini, untuk memastikan bahwa semua kebutuhan logistik untuk Pemilu 2024 benar-benar tersimpan dengan aman di tempat yang layak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan,” ucapnya.

Selain itu Akmal mengatakan, berdasarkan hasil pantauan pengecekan ke lokasi semua logistik yang berjumlah 725 kotak suara dengan rincian Jumlah TPS 145 dan 5 jenis surat suara akan tersimpan dengan aman.

“Dengan begitu, pihaknya akan terus memantau keadaan gudang logistik, supaya pada saat dibutuhkan nanti, semua logistik yang diperlukan benar-benar tersedia,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PPK kecamatan Compreng, Ade Sulaeman, S.Pd memastikan bahwa gudang logistik Pemilu 2024 PPK Compreng telah siap dipakai.

“Kami beserta jajaran PPK Kecamatan Compreng pastikan gudang untuk penyimpanan logistik Pemilu 2024 sudah siap dipakai,” kata Ade Sulaeman.

“Gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu dengan luas 30 x 15 meter persegi ini  diperkirakan cukup  untuk menyimpan 725 kotak suara dan 5 jenis surat suara dari 145 TPS, tinta 145 botol, segel 725 buah dan alat coblos 435 set yang ada di Kecamatan Compreg,” pungkasnya. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles