Senin, September 30, 2024

Wakapoldasu Gelar Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al Ikhlas Samora Padangsidimpuan Utara

Padangsidimpuan, Demokratis

Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM., M.Kes  Pj. Wali Kota Padangsidimpuan menyambut kedatangan  Brogjen. Pol. H. Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P  Wakapolda Sumatera Utara dalam acara buka bersama dalam acara Safari Ramadhan 1445 H (2024) yang digelar oleh Polda Sumut di Masjid Al Ikhlas, Samora, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sabtu (30/3/2024).

“Selamat datang kepada Bapak Wakapolda Sumutera Utara di Kota Padangsidimpuan, kami ucapkan  terima kasih karena mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dan bersilaturrahim dan sinergi antara Pemerintah Kota padangsidimpuan dengan Polda Sumatera Utara semakin erat,” tutur Letnan Dalimunthe.

Brigjen. Pol Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P, dalam arahannya, mengajak dan mengimbau masyarakat  Kota Padangsidimpuan dalam menjaga harkamtibmas dan membantu program percepatan pembangunan pemerintah daerah.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat agar dewasa mensikapi pesta demokrasi dan hasilnya, meminta kerja sama dalam memerangi kejahatan, dan kerja sama untuk menerangi narkotika.

“Kami ingin minta bantuan untuk bisa menjaga harkamtibmas khususnya Kota Padangsidimpuan. Kami sadar tidak bisa bekerja sendirian untuk menciptakan, menjaga dan memelihara keamanan ketertiban karena jumlah kami terbatas,” ucapnya.

Agenda kegiatan acara Safari Ramadhan adalah acara tausyiah sambil menunggu buka puasa dan juga pemberian bantuan sembako secara simbolis. (Uba Nauli Hasibuan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles