Minggu, September 29, 2024

Kompol Iis Puspitaningsih, SH, MH Pimpin Mapolsek Telukjambe Timur

Karawang, Demokratis

Kompol Iis Puspitaningsih, SH, MH, bukan sosok yang asing lagi bagi kalangan wartawan. Sejak ia menjabat sebagai Kanit Regident Samsat Karawang beberapa tahun yang lalu, nama Kompol Iis Puspitaningsih cukup dikenal kalangan awak media. Kompol Iis Puspitaningsih seorang ibu rumah tangga yang juga merupakan istri seorang dosen akan selalu melemparkan senyuman jika disapa oleh wartawan. Selain itu, ia juga cukup ramah dan enak diajak berkomunikasi.

Karirnya di kepolisian Polres Karawang bisa dikatakan cukup gemilang, dan beberapa jabatan strategis yang pernah dipangku oleh Kompol Iis Puspitaningsih, SH, MH, yakni, pernah menjabat sebagai Kabag Logistik, kemudian ia diangkat menjadi Kasat Binmas hingga awal Mei 2024.

Kini Kompol Iis Puspitaningsih, SH, MH, kembali dipercayakan untuk mengkomandoi Mapolsek Telukjambe Timur, Karawang, untuk menggantikan Kapolsek yang lama, Kompol Suherman.

Serah terima jabatan Kompol Iis Puspitaningsih, SH, MH, bersama beberapa Kapolsek dan Kasat Intel, AKP Agustinus Manurung, berlangsung pada Senin (6/5/2024) dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Widhanto.

Kehadiran Kompol Iis Puspitaningsih di Mapolsek Telukjambe Timur disambut antusias masyarakat. Iis Puspitaningsih sebagai Polwan yang pertama kali menjabat Kapolsek wanita di Telukjambe Timur diharapkan dapat membawa angin segar dan sejuk sehingga wilayah hukumnya selalu aman dan kondusif, serta meningkatkan harmonisasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, terutama menjelang Pilkada yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Kompol Iis Pupitaningsih yang memiliki pengalaman sebagai Kasat Binmas Polres Karawang diyakini pasti dapat mengantisipasi hal-hal yang bisa terjadi di tengah-tengah masyarakat karena pengalamannya selama Kasat Binmas di Karawang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat. Selamat bertugas, Ibu Kapolsek. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles