Selasa, Oktober 1, 2024

SMA Negeri 1 Tasikmalaya Adakan Wisuda Purna Siswa Angkatan Pegasus 2024, Sukses di Masa Depan dan Kembali ke Almamater

Kota Tasikmalaya, Demokratis

SMA Negeri 1 Tasikmalaya (Smantas) dalam hal ini para orang tua Tasyakur bin Ni’mat atas kelulusan dan prestasi anak-anak mereka dalam acara Wisuda Purna Siswa Angkatan Pegasus 2024 di Wisma Asri Asia Plaza Jln. HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Rabu (8/5/2024).

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tasikmalaya Dr. H. Yonandi, S.Si, M.T, menyampaikan, kelulusannya ini sudah dilakukan di sekolah sebelumnya, namun secara resmi sudah dilepas dan dikembalikan kepada orang tua dengan dibuktikan surat keterangan kelulusan. Pihak sekolah mengapresiasi keinginan orang tua yang menginginkan syukuran atas kelulusan anak-anaknya, sehingga mereka ingin menyaksikan kebahagiaan itu.

Dr. H. Yonandi, S.Si, M.T, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tasikmalaya. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

“Kami berharap saat membersamai mereka tiga tahun lalu, baik itu memberikan pengalaman berharga melalui penguatan karakter, sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” ucapnya kepada wartawan usai acara.

Kepala Sekolah Yonandi menegaskan, mereka siap hidup mandiri saat di perguruan tinggi yang dicita-citakannya. Tidak hanya itu, mereka punya kompetensi yang lebih dewasa, jujur dan mandiri, disamping ketrampilan berbahasa Inggris dan lain sebagainya. Endingnya, lanjut dia, pihaknya sudah mengantarkan mereka lulus di beberapa perguruan tinggi swasta favorit dan perguruan tinggi negeri. Mereka yang sudah diterima terus berjuang meraih masa depannya. Sementara yang belum diterima ada tahapan selanjutnya yakni yang berbasis teknologi komputer.

“Mereka bisa menjadi impian kami, sukses masa depannya dan kembali ke almamaternya dengan memberikan sumbangsih kepada SMA Negeri 1 Tasikmalaya yang sedang meroket membangun sekolah menjadi nomor ka hiji, kudu ka hiji, tetap ka hiji,” pungkas Yonandi. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles