Senin, September 30, 2024

Kejari Subang Gelar Acara Silaturahmi Dengan Insan Pers

Subang, Demokratis

Sebagai bentuk jalinan sinergitas, telah digelar acara silaturahmi antara Kejari Subang dan kalangan insan pers, baik jurnalis media online dan televisi yang bertugas di Kabupaten Subang sekaligus membentuk Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kejari.

Tidak kurang dari 40 jurnalis yang hadir di acara silaturahmi yang berlangsung di objek wisata kolam pancing  Lembah Gunung Kujang Kecamatan Cijambe, Selasa (11/6/2024).

Perwakilan insan media yang juga Ketua IWOI Kabupaten Subang H Dadang Hidayat menyampaikan apresiasi terhadap pejabat Kasi Intel, Reza Ferdian yang dinilai membuat gebrakan yang sangat positif dengan menginisiasi gelaran acara silaturahmi Kejari dan kalangan insan pers itu.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kejari Subang terutama Kajari yang diwakili Kasi Intel Reja yang memandang media adalah mitra kerja,” katanya.

Menurutnya, melalui kegiatan silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk mempererat jalinan sinergitas antara Kejari dan insan media di Kabupaten Subang.

“Untuk itu kami sampaikan apresiasi yang tinggi tertuama kepada Kajari yang diwakili Kasi Intel Kang Reja,” ujar H Dadang Metro mewakili puluhan wartawan Subang.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Subang, Reza Ferdian di hadapan puluhan wartawan menyampaikan selamat terbentuknya Pokja Wartawan Kejari Subang.

“Kami berharap, kegiatan acara silaturahmi ini sebagai bentuk jalinan sinergitas antara Kejari dan kalangan media di Subang,” ujar Reza. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles