Minggu, September 29, 2024

Koalisi Rakyat Indramayu Bersatu Yang Terdiri Dari 9 Partai Lakukan Komunikasi Politik

Indramayu, Demokratis

Koalisi Rakyat Indramayu Bersatu atau KIRAB Wiralodra yang merupakan koalisi 9 partai politik, lakukan komunikasi politik jelang Pilkada Indramayu 2024, bertempat di Rumah Makan Dermayu Terace Desa Dukuh Kecamatan Indramayu, pada Minggu (09/06/2024) yang lalu.

KIRAB Wiralodra dengan ngopi bareng Kang H. Syaefudin, SH selaku Ketua Golkar Kabupaten Indramayu menjelaskan, bahwa hal ini merupakan salah satu agenda KIRAB Wiralodra yaitu penjajahan atau komunikasi politik dengan salah satu Bakal Calon Bupati Indramayu.

“Seperti kita ketahui, H Syaefudin, SH adalah salah satu kader Partai Golkar yang mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Golkar. Jadi tidak ada salahnya KIRAB Wiralodra mencoba melakukan komunikasi politik,” kata Jun sebagai Jubir KIRAB Wiralodra.

Terlihat dalam pertemuan tersebut dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Hanura, Gelora, Garuda, PPP, Prima, PBB dan Partai Buruh. H, Syaefudin didampingi Wakil Ketua Golkar Indramayu, H. Mulya Sejati.

“Kami pingin tahu apa sih visi misi dan rencana ke depan Bacabup jika mendapatkan rekomendasi sebagai Cabup dan pada akhirnya bisa memenangkan Pilbup. Jangan sampai kami hanya dijadikan alat merebut kekuasaan, setelahnya dilupakan. Ditelpon susah, gak balas chat, mau ketemu susah,” ujar Suyanto Ketua Partai Gelora Kabupaten Indramayu.

Kemudian, H. Ahmad Fathoni sebagai koordinator KIRAB Wiralodra menegaskan bahwa silaturahmi KIRAB Wiralodra dengan Kang Udin adalah bentuk komunikasi untuk mendapatkan gambaran atau figur calon pemimpin Indramayu ke depan.

“KIRAB Wiralodra belum menentukan dukungan ke Bacabup manapun, tapi kami mengumpulkan data dan berbagai informasi terkait Bacabup yang akan kami bahas dalam rapat rapat KIRAB Wiralodra. Barulah kami akan memutuskan kemana arah dukungan KIRAB Wiralodra,” tutup Fathoni. (RT)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles