Minggu, September 29, 2024

Khvicha Kvaratskhelia Sebut Kemenangan Georgia Hasil Kerja Keras Tim

Khvicha Kvaratskhelia dinobatkan sebagai Vivo Player of the Match setelah penampilan gemilangnya membantu Georgia mengalahkan Portugal dengan skor 2-0 di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Rabu (26/6/2024). Panel Pengamat Teknis UEFA memuji Kvaratskhelia yang mencetak gol fantastis, menciptakan banyak ruang, menahan bola dengan baik, dan bertahan ketika diperlukan.

Khvicha Kvaratskhelia, yang bermain sebagai penyerang Georgia, menyatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja keras tim. “Tidak ada pemain terbaik individu hari ini, ini adalah tim, dan kami membuktikan kepada semua orang bahwa kami benar-benar bisa bermain,” ujarnya.

“Kami selalu berusaha untuk menang dan selalu fokus pada pertandingan berikutnya. Kami sangat bahagia hari ini, tetapi besok kami akan mulai memikirkan pertandingan berikutnya, kami sangat berterima kasih atas semua dukungan yang kami terima,” kata penyerang Napoli itu.

Kvaratskhelia juga mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo. “Saya mendapatkan jersey Ronaldo, dan kami berhasil melaju ke babak berikutnya. Ini adalah hari terbaik dalam hidup para penggemar sepak bola Georgia. Kami telah membuat sejarah, tidak ada yang percaya kami bisa melakukannya. Tidak ada yang percaya kami bisa mengalahkan Portugal, tetapi itulah sebabnya kami adalah tim yang kuat; jika ada peluang 1%, kami telah menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya,” ungkapnya. (Rio)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles