Rabu, Oktober 2, 2024

Dukungan Perempuan Pejuang Perubahan Indonesia Untuk Kemenangan Paslon Yanto-KH. Aminudin, Upaya Kembalikan Kota Tasikmalaya Sebagai Kota Santri

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Dukungan kemenangan dari Perempuan Pejuang Perubahan Indonesia (P3I) terhadap Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Yanto Aprianto-KH. Aminudin terus digaungkan.

Perempuan Pejuang Perubahan Indonesia ini dulunya merupakan relawan pemenangan Paslon Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ketika Pilpres beberapa waktu lalu. Kini, relawan yang merupakan basis perempuan ini menyatakan sikap dukungannya kepada Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yanto Aprianto-KH. Aminudin (YAKIN).

Yanto Aprianto, Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 5. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

“Kita adalah mantan Koalisi Perubahan, PKB ini ada di koalisi perubahan, dan sekarang kami memiliki kewajiban untuk mendukung dan memenangkan pasangan Yakin ini,” ucap Yoesrina, Ketua Perempuan Pejuang Perubahan Indonesia kepada wartawan usai acara dukungan di RM. Sambel Hejo Jln. Letjen. Mashudi Kota Tasikmalaya, Selasa (1/10/2024).

Paslon nomor urut 5 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini, lanjut dia, merupakan pasangan yang sempurna, perpaduan antara ahli hukum dan ulama.

“Diharapkan, kedua Paslon ini bisa mengembalikan marwah Kota Tasikmalaya sebagai Kota Santri. Karena kondisi Kota Tasikmalaya saat ini cukup memprihatinkan dengan munculnya geng motor, miras, LGBT dan lainnya,” terangnya.

“Semoga dengan adanya pemimpin dari ulama ini bisa mengembalikan marwah Kota Tasikmalaya sebagai Kota Santri dan Religius,” pungkas Yoesrina. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles