Rabu, Oktober 2, 2024

Tim Relawan Jimat-Aku Simpul TRC LAI-BPAN Subang Gelar Rakor

Subang, Demokratis

Tim relawan Jimat-Aku dari simpul relawan TRC LAI-BPAN Subang gelar rakor yang dihadiri oleh para koordinator kecamatan (korcam) dan sebagian koordinator desa (kordes) yang terdekat di wilayah Kota Subang, berlangsung di Sekretariat Posko utama Jl. Sutaatmaja, (30/9/2024).

Dalam rapat tersebut koordinator tim pemenangan dari Koalisi Paslon Jimat-Aku Drs. Aif Saefurohman dengan didampingi tim relawan simpul TRC LAI- BPAN Subang Subaryono, SH.

Ir. Oce Mulya Darmawan, Danu Wijaya mengemukakan dan mengarahkan bila semua korcam harus bekerja all out untuk mendukung kemenangan paslon H Ruhimat dan H Aceng Kudus (Jimat-Aku).

Dalam kesempatan tersebut dibahas ihwal penggunaan link IT yang digagas Tim Relawan Jimat Aku simpul TRC LAI-BPAN Subang yang akan segera dibagikan ke tiap-tiap korcam dan kordes untuk digunakan seoptimal mungkin dan mempermudah menjaring simpatisan.

Dalam rakor dibicarakan juga untuk pembagian logistik yang akan disalurkan ke tiap korcam dan kordes. Dihimbau juga untuk mempersiapkan kedatangan tim kampanye di tiap-tiap wilayah yang akan dihadiri oleh paslon bersama timsesnya.

Sementara itu aktifis relawan paslon Jimat-Aku simpul TRC LAI-BPAN Ir. Oce Mulya Darmawan mengajak  terhadap relawan yang menyatakan sikap mendukung paslon 01, diharapkan segera merapatkan barisan guna memenangkan Jimat-Aku di Pilkada pada 27 November nanti dengan segala konsekuensinya. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles