Minggu, Oktober 6, 2024

Polsek Densel Bersinergi dengan Pecalang dan Linmas Antisipasi Kerawanan Taman Pancing

Denpasar, Demokratis

Sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin timbul di wilayah, Polsek Denpasar Selatan terus meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan patroli Blue Light Patrol atensi kerawanan malam hari pada Sabtu (5/10/2024).

Kegiatan Blue Light Patrol bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan dengan menyasar obyek vital, kawasan wisata maupun pusat keramaian masyarakat.

Dalam kegiatan patroli Blue Light Patrol yang dipimpin Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika dilaksanakan dengan menyusuri Jalan Taman Pancing Desa Pemogan dan masih ditemukan anak-anak muda berkumpul di bantaran sungai.

Personel Polsek Densel bersinergi dengan Linmas dan Pecalang Desa Adat Pemogan bersama Kepala Desa Pemogan I Made Suwirya, S.H., mengimbau anak-anak muda tersebut untuk membubarkan diri agar pulang ke rumahnya masing-masing.

Petugas juga berjaga-jaga di seputaran Jalan Taman Pancing guna memastikan tidak ada lagi aktifitas kumpul-kumpul anak muda hingga dini hari yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Herson Djuanda, S.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, dalam menjaga keamanan di wilayah perlu adanya sinergitas antara instansi terkait, baik dalam bentuk upaya preemtif maupun preventif.

“Melalui patroli bersama pecalang dan linmas Desa Pemogan ini, diharapkan potensi kerawanan di seputaran Taman Pancing bisa ditekan atau diminimalisir,” ucap Kompol Herson Djuanda.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, karena menjadi perhatian khusus kami, guna menekan dan mencegah gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah Taman Pancing Desa Pemogan khususnya dan wilayah Denpasar Selatan pada umumnya,” tutup Kompol Herson Djuanda. (GT)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles