Jumat, Oktober 11, 2024

Koordinator Subtansi BPN Karawang Selalu Menghindar Saat Dikonfirmasi Awak Media

Karawang, Demokratis

Akbar, salah satu Koordinator Subtansi di Kantor Pertanahan Karawang, terkesan selalu menghindar saat hendak ditemui awak media, guna mengkonfirmasi hal sertifikat elektronik. Sebab, ia dipercaya oleh pimpinan BPN Karawang, Nurus Solichin, untuk menangani proses sertifikat elektronik di BPN Karawang.

Namun meskipun awak media sudah berulangkali menghubungi Koordinator Subtansi bernama Akbar di BPN Karawang, sangat sulit untuk ditemui. Bahkan satpam selalu menjawab Akbar tidak berada di ruang kerjanya saat hendak ditemui.

Lantas timbul pertanyaan, kemana saja bernama Akbar itu berada. Karena beberapa bulan ini jika hendak ditemui selalu tidak berhasil karena tidak berada di ruang kerjanya. Maka diharapkan pihak pimpinan Kantor Pertanahan maupun Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono supaya segera melakukan evaluasi terhadap ASN di lingkungan Kantor Pertanahan Karawang yang selalu tertutup terhadap media.

Wartawan Demokratis telah berulangkali menghubungi Koordinator Subtansi Kantor BPN Karawang, Akbar, tapi tidak pernah berhasil, karena jawaban satpam selalu mengatakan Akbar tidak berada di tempat. Apakah ada pesan dari Akbar kepada satpam BPN bila ada media untuk menghubungi beliau, bilang tidak ada? Akbar tersebutlah yang bisa menjawab. (JS)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles