Kamis, Oktober 17, 2024

Calon Wali Kota Viman Nobar Dengan Warga Kp. Gunung Pongpok Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Bentuk Berbagi Kebahagiaan di Masyarakat

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Calon Wali Kota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) bersama warga Kp. Gunung Pongpok Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya di acara Babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia antara Timnas Indonesia vs China PR yang berkesudahan score 2-1 untuk China PR, Selasa malam (15/10/2024).

Nobar Timnas ini dilakukan selain olahraga adalah bentuk harus bisa cinta bangsa dan negara Indonesia yang didukung prestasi sepak bola harus baik dari pemain Timnasnya, pembinaannya, yang didukung warga dengan nobar ini.

“Ini kita bentuk berbagi kebahagiaan di masyarakat untuk saling sharing antara senior, pemuda, remaja, para tokoh masyarakat dan mantan pejabat yang ikut nobar di tempat ini,” ucap Viman kepada wartawan usai bubar nobar.

Terkait Launching Jersey Persikotas belum lama ini, pihaknya mendukung dengan kepemimpinan Bpk. Ecep dan beberapa yang memang cinta olahraga khususnya sepak bola di Kota Tasikmalaya. Dengan kepemimpinan sekarang, Viman optimis Persikotas akan maju yang sudah mengarah ke industri, karena tidak ada pilihan lain untuk maju prestasi sepak bolanya di Liga 3 Divisi 2 yang juga didukung oleh H. Cuncun pemilik Perusahaan Roti Lemona dan Primajasa tentunya serta beberapa sponsor lainnya.

“Kita berharap mudah-mudahan Persikotas bisa maju dan berkembang. Kami ada di tengah-tengah jajaran Ketua Persikotas membentuk prestasi dan harapan baru untuk sepak bola Kota Tasikmalaya,” paparnya.

Pihaknya dalam hal ini, Viman-Diky selalu mensupport mitra-mitra pemerintah terutama Karangtaruna yang merupakan lembaga sosial jika membutuhkan bola sepak, bola volley bisa menghubungi di kolom komentar, Instagram, Tiktok yang baru dirilisnya, pungkas Viman. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles