Kamis, Oktober 17, 2024

Jelang Pilbup Karawang, Wilayah Hukum Polsek Telukjambe Timur Aman dan Kondusif

Karawang, Demokratis

Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) di wilayah Karawang, khususnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur, tidak ada gesekan-gesekan yang mengarah ke tindak kriminal. Meskipun masyarakat memiliki pilihan berbeda situasi di lingkungan masyarakat tetap masih kondusif dan aman-aman saja.

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Iis Puspita mengakui kondusifitas di wilayah hukumnya menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang yang digelar secara serentak di Indonesia. “Menjelang Pilgub di Karawang, kondusif dan aman-aman saja,” pungkas Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Iis Puspita seorang wanita berparas lembut tersebut.

Seperti apa yang dikatakan oleh Iis Puspita, bahwa wilayah hukumnya dalam keadaan kondusif dan aman. Wartawan Demokratis di Karawang yang selalu memantau situasi di tengah-tengah masyarakat tidak ada masalah meskipun ada perbedaan pilihan Bupati dan Wakil Bupati, antara Aep Syapulloh-Maslani (petahana) yang bertarung dengan Asep Jamhuri dengan Wakilnya Gina Fadlia Swara, untuk merebut kursi 1 dan 2.

“Diharapkan Pilgub di Karawang berjalan tertib dan aman, masyarakat tetap bersatu dalam persatuan,” kata sejumlah warga masyarakat kepada Demokratis. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles