Kamis, Oktober 17, 2024

DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Adakan Konsolidasi Pemenangan Paslon Ivan-Dede, Rasa Optimis Menuju Kesuksesan

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Dalam upaya memiliki rasa optimis menuju kesuksesan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mengadakan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya di salah satu Rumah Makan di bilangan Jln. Letjen. Mashudi Kota Tasikmalaya, Rabu (16/10/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Anang Safa’at menyampaikan, dengan adanya konsolidasi kader ini adalah untuk memenangkan Ivan-Dede dan meneguhkan tekad.

“Mulai dari ranting hingga PAC dan seluruh kader harus punya tugas guna sukseskan Pilkada di Kota Tasikmalaya,” ucap Anang dalam sambutannya di depan para kader.

H. Ivan Dicksan, Calon Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 2. Foto-foto: Demokratis/Eddinsyah

Selain itu, lanjut dia, kita harus cepat bahu membahu menggalang suara, baik itu suara dari raihan Pileg maupun. Pilpres. Semangat harus tetap berkobar, di Pilkada ini harus punya lumbung suara yang tetap dan bagaimana kita menambah suara sekitar 24 ribu dari suara kemarin.

“Jika Ivan-Dede menang dan dilantik tentunya akan bekerja keras serta berjuang untuk masyarakat Kota Tasikmalaya,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Calon Wali Kota, H. Ivan Dicksan mengatakan, semoga kegiatan ini menjadi spirit bagi semua. Pihaknya merasa optimis, ini pertanda baik menuju kesuksesan.

“Kami mengapresiasi dan menjadi kebanggaan, karena semakin hari Partai Demokrat semakin tumbuh dan berkembang. Perjuangan ini bukan untuk kami berdua, namun perjuangan untuk kesuksesan kita semua,” ucapnya kepada wartawan usai acara.

Menurutnya, jika ditakdirkan menang, Partai Demokrat harus terus bersama kami, dan Partai Demokrat harus menjadi Ketua Partai baik di tingkat kota maupun di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Yakinkan dan teguhkan warga Kota Tasikmalaya untuk memilih pasangan kami. Kota Tasikmalaya harus mengalami kemajuan disegala sektor, baik sektor ekonomi, pendidikan dan lainnya,” terangnya.

Untuk itu, masih kata Ivan, kita tidak hanya membangun phisik, akan tetapi membangun mentalitas yang baik. Kami berdua punya pengalaman lama di birokrasi, dengan pengalaman itu kita akan membenahi Kota Tasikmalaya, pungkas Ivan. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles