Minggu, Oktober 20, 2024

LSM PPK Bhineka Bertekad Sumbang 100 Ribu Suara Bagi Paslon Jimat-Aku Pilkada Subang 2024

Subang, Demokratis

Ratusan orang tergabung dari LSM PPK Bhineka menggaungkan deklarasi mendukung paslon H Ruhimat-H Aceng Kudus (Jimat-Aku) di Posko Pemenangan Jimat-Aku, Desa Gambarsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, (13/10/2024).

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat – Aku) terus dapat dukungan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subang. Kali ini, dapat dukungan dari LSM PPK Bhineka bermarkas di Desa Gambarsari di Kecamatan Pagaden – Subang.

Mereka saat deklarasi mendukung Jimat-Aku terlihat sangat bergairah yang berlangsung di Posko Pemenangan Jimat-Aku, Desa Gambarsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Ketua Umum LSM PPK Bhineka, Endang Supriadi, S.H, M.H mengatakan, keluarga besar LSM PPK Bhineka solid dan setia untuk memenangkan Jimat-Aku pada Pilkada Subang, pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.

“Keluarga besar LSM PPK Bhineka sudah pasti mendukung paslon nomor urut 1, Jimat-Aku. Target kami menyumbang 100 ribu suara untuk Jimat-Aku,” ucapnya.

Ruhimat di kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar LSM PPK Bhineka atas dukungannya. “Saya siap melanjutkan untuk menuntaskan yang belum tertuntaskan pada periode sebelumnya,” ucapnya.

Kata Kang Jimat, sapaan akrabnya, bila mempercayakan amanah kepadanya maka sampaikan kepada keluarga dan tetangga agar memilih Jimat-Aku untuk menuntaskan yang belum tuntas pada periode pertamanya.

“Saya siap mengemban amanah dari bapak dan ibu untuk periode selanjutnya, serta saya janji tidak akan mengecewakan masyarakat Kabupaten Subang,” ucap Kang Jimat. (Abdulah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles