Sabtu, Oktober 26, 2024

Konsultasi Bersama Tim DPD Sahabat Prabowo Indonesia di DPD Moeldoko Center Riau

Pekanbaru, Riau, Demokratis

DPD Moeldoko Center Riau menjadi tuan rumah bagi konsultasi bersama Tim DPD Sahabat Prabowo Indonesia (SPI) yang berlangsung di kantor DPD di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 14, Sukajadi, Pekanbaru. Acara ini dihadiri oleh Bapak JJ Nadeak, Ketua Laskar Batak Riau dan Ketua DPD Moeldoko Center bernama: Febriyanto, Kabid Intelijen, Kabid OKK, dan seluruh jajaran pengurus DPD.

Konsultasi ini difokuskan pada pembahasan persaudaraan antar suku-suku yang berdomisili di Riau. Para peserta mendiskusikan pentingnya memperkuat tali silaturahmi dan kerjasama antar etnis, serta peran masing-masing komunitas dalam menciptakan masyarakat yang harmonis dan saling menghargai.

Bapak JJ Nadeak menekankan bahwa kerukunan antar suku sangat vital untuk pembangunan sosial dan politik di Riau. Ia berharap pertemuan ini dapat mendorong inisiatif untuk meningkatkan kolaborasi antar komunitas, serta menumbuhkan rasa persatuan di tengah keberagaman.

Acara diakhiri dengan komitmen semua pihak untuk melanjutkan dialog dan program-program yang mendukung persatuan dan kesatuan di Provinsi Riau, serta mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih inklusif. (Tim)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles