BYD sebagai salah satu pemimpin dalam industri kendaraan listrik di Indonesia, memiliki komitmen kuat tak hanya menghadirkan produk saja, tapi memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.
Langkah yang dilakukan merek asal China ini diwujudkan melalui berbagai layanan purna jual, termasuk di momen penting seperti mudik lebaran yang memang saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai beralih ke kendaraan listrik.
Demi memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman selama mudik lebaran, BYD menghadirkan inisiatif sebagai bagian dari komitmen perusahaan, khususnya di beberapa jaringan dealer strategis selama masa mudik.
Layanan ini mencakup pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan, perawatan ringan, serta fasilitas pendukung yang membantu memastikan setiap perjalanan berjalan lancar dan bebas kendala. Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan konsultasi teknis guna memastikan kendaraan mereka siap menempuh perjalanan panjang dengan efisien dan aman.
“Kami menyadari pentingnya memiliki kendaraan listrik yang handal untuk menunjang mobilitas jarak jauh, terutama menjelang masa periode mudik. Karenanya, BYD Indonesia terus berkomitmen memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi semua konsumen dengan menyediakan layanan khusus di beberapa lokasi showroom strategis kami,” kata Head of Public and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (10/3/2025).
Lebih lanjut pria yang akrab disapa Luther ini mengatakan, fasilitas tersebut akan memberikan kesempatan untuk konsumen dalam mempersiapkan kendaraan listriknya untuk menempuh perjalanan jauh, seperti pemeriksaan secara khusus, konsultasi teknis, hingga penanganan darurat.
“Kami percaya, kendaraan listrik kini dapat semakin diandalkan dan menjadi pilihan alternatif bagi banyak pengguna, mendukung mobilitas keluarga Indonesia dalam segala kondisi perjalanan,” tambahnya.
Dengan inisiatif ini, BYD ingin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat menjalani perjalanan mudik dengan tenang dan nyaman. Ketersediaan layanan purna jual selama periode ini menjadi bukti nyata dari komitmen BYD dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih optimal, sekaligus memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan listrik sebagai pilihan mobilitas yang andal di berbagai kondisi perjalanan. (Rio)