Meski telah memutuskan untuk menghentikan penjualannya di Indonesia, namun Chevrolet Indonesia masih tetap melanjutkan komitmen untuk menyediakan layanan purna jual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet.
Hampir seluruh diler resmi mereka kini telah bertransformasi menjadi bengkel resmi atau Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO).
Saat ini, Chevrolet memiliki 30 ASO di seluruh Indonesia, yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil (genuine part) guna keperluan perawatan kendaraan dari seluruh pemilik mobil Chevrolet.
“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk bengkel-bengkel resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” kata Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia dalam siaran persnya.
Pada 19 Oktober 2019, Chevrolet mengumumkan rencana untuk menghentikan aktivitas penjualan kendaraan baru Chevrolet di Indonesia di penghujung 2020.
Dan sebagai bagian dari rencana itu, Chevrolet berkomitmen untuk terus melayani pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia dengan terus menyediakan layanan purna jual melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet yang ditunjuk.
“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka,” lanjut Dadan.
Layanan bantuan pelanggan juga terus beroperasi, di mana seluruh pelanggan Chevrolet dapat menghubungi 1500951 (Hotline) dan 08111824389 / 08111024389 (Berbayar), atau laman Chevrolet Customer Assistance Center (CAC). (Red/Dem)