Sabtu, Mei 18, 2024

Hati-hati, Ini Anggota TNI AL Gadungan

Sukabumi, Demokratis

Jika Anda bertemu dengan orang ini, maka hati-hati lah. Pasalnya, ia adalah anggota TNI AL gadungan yang kerap melakukan aksi penipuan dan penggelapan di wilayah Sukabumi dan Cianjur.

Sehingga hal seperti yang dialami oleh Nunung dapat dihindari. Seperti yang diungkapkan Nunung kepada Demokratis, saat ditemui di kediamannya, Kamis (29/08/2019), ia tertipu dengan aksi yang mengaku sebagai anggota TNI AL bernama Yadi. Kini mobilnya merek Hyundai tahun 2005 lenyap sudah tidak tahu di mana rimbanya karena sudah digelapkan oleh pelaku.

“Dia berjanji (Yadi) siap untuk mengganti mobil Avanza atau mobil yang layak pakai atau diganti dengan uang, tapi itu hanya janji manis saja,” kata Nunung yang sampai saat ini mobilnya belum dikembalikan.

Nunung juga menghimbau jika bertemu orang tersebut agar berhati-hati dan teliti kalau ada orang yang mengaku-ngaku anggota TNI AL.

“Dan kalau ia tidak memiliki niat baik kami akan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian agar pelaku dipenjarakan,” pungkas Nunung. (Hadri Andriansyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles