Kamis, Juni 20, 2024

Jalan di Depan Rumah Kades Logas Memakai Gambangan Kayu

Kuansing, Demokratis

Jalan Pemda menuju kantor Camat Logas, Kabupaten Kuansing, Propinsi Riau, kondisinya sangat memprihatinkan dan membutuhkan perhatian dari Pemda Kabupaten Kuansing.

Pantauan Demokratis saat melintas di Desa Logas, jalan tampak berlobang serta memakai gambangan kayu sehingga sangat menyulitkan pengendara yang melintasi jalan ini. Selain itu, saat musim hujan kondisinya becek dan saat musim kemarau berdebu yang dapat berdampak kepada kesehatan masyarakat.

Salah seorang warga yang setiap hari melintasi jalan ini kepada Demokratis mengatakan, jalan rusak ini sudah berlangsung selama dua tahun. Dan saat ini, gambangan kayu digunakan untuk menutup jalan tersebut.

“Padahal rumah Kepala Desa Logas persis di samping jalan yang rusak ini,” katanya.

Ia pun tidak tahu mengapa sampai saat ini jalan belum juga ada perbaikan dari instansi terkait. “Kami masyarakat sangat butuh jalan ini segera diperbaiki agar kami dapat beaktifitas dengan lancar sehingga ekonomi kami bisa terangkat,” ungkapnya.

Ia pun merasa heran hanya jalan di Desa Logas saja yang kondisinya rusak dan berlobang. “Desa lain yang kami lintasi tidak seperti ini. Karena jalan ini kami lalui setiap hari,” katanya.

Masyarakat sangat butuh perhatian instansi terkait agar segera mengatasi jalan yang berlobang dan memakai gambangan kayu ini. Apalagi Pemerintah Pusat saat ini sedang gencar-gencarnya mengucurkan anggaran yang tidak sedikit ke setiap desa di tanah air. (Frems Prendy)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles