Peugeot mempertegas personalitas dan karakternya dengan menghadirkan logo baru. Sebuah logo dengan simbol berbentuk kepala singa yang elegan.
Peugeot Global siap membuka lembaran baru sejarah. Sejak kelahirannya, inilah logo Peugeot ke-11 yang dipergunakan pabrikan asal Prancis tersebut.
Sejak 1850, Peugeot telah memiliki 10 logo yang semuanya identik lambang singa. Kini, logo ke-11 Peugeot memberikan gambaran singa yang lebih elegan dan modern.
Didesain oleh Peugeot Design Lab, logo ini diciptakan secara dinamis untuk ikut berpacu mengikuti perkembangan produk inovatif dan eksepsional. Selama satu dekade terakhir, seluruh jajaran produk Peugeot kian matang.
Hal ini terbukti dengan sederet penghargaan internasional bergengsi, di antaranya ‘International Van of The Year’ yang diraih Peugeot e-Expert (2021) dan Peugeot Partner (2019). Selain itu, ada juga tiga penghargaan ‘Car of the Year’ yang diraih Peugeot 308 (2014), Peugeot 3008 SUV (2017), dan Peugeot 208 (2020).
Kembali ke logo baru, Peugeot memberi spirit. Logo terbaru dari Peugeot ini memberikan gambaran makna masa lalu, masa kini, dan masa depan dari brand Peugeot. Sebuah jubah baru bagi Sang Singa.
Logo ini menunjukan kebanggaan brand yang ‘timeless’. Lambang singa memiliki arti prestige, percaya diri, panjang umur, dan juga kehidupan turun temurun yang tidak lekang oleh waktu.
Logo terbaru ini juga kian menegaskan brand Peugeot secara global yang siap melakukan ekspansi lebih mendunia dan menjangkau lebih luas. Peugeot ingin menunjukan taringnya sebagai brand otomotif global. (Rio/Red)