Jumat, November 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelayanan Showroom Daihatsu Cibeureum Sangat Memuaskan

Bandung, Demokratis

A Wahyudin warga Kabupaten Cianjur mengaku sangat puas dengan pelayanan yang maksimal diberikan oleh Showroom Daihatsu Cibeureum.

Konsumen ini mengungkapkan bahwa awalnya dirinya hanya mampir di rumah saudaranya di Bandung, sekalian iseng melihat-lihat mobil untuk keperluan keluarga, karena sebelumnya di rumahnya juga memang belum ada mobil.

“Saya cuma sebatas iseng, masih belum ada kepastian kapan beli mobil. Begitu sampai di Daihatsu Cibeureum, saya langsung tertarik dengan penawaran dari Ibu Lisa. Maklum pengalaman pertama, saya banyak bertanya dan hampir tiap hari bolak balik ke Daihatsu untuk sekedar tanya mobil. Tapi Ibu Lisa selalu melayani saya dengan sabar dan detail. Dengan data yang ada, saya minta saudara saya jadi pemohon karena rumah saya jauh di Cianjur,” ungkapnya.

Menurutnya, Ibu Lisa justru optimis, dan menyarankannya langsung yang jadi pemohon, supaya tidak ada hutang budi di kemudian hari.

“Padahal jarak rumah saya di Cianjur ke Daihatsu kurang lebih enam jam perjalanan, tapi Ibu Lisa menyempatkan datang ke rumah,” tuturnya.

Malah selama proses, A Wahyudin pernah mengalami sakit tapi Ibu Lisa tetap sengaja mampir hanya sekedar melihat keadaannya dan keluarga.

“Padahal saya tahu, dengan Ibu Lisa ke rumah, artinya seharian penuh jam kerja Ibu Lisa khusus untuk membantu saya, malah bisa bisa sampai Bandung sudah sangat malam,” tambahnya.

Selain itu, kata A Wahyudin, meskipun rumahnya mengalami kendala keterbatasan sinyal, Ibu Lisa tetap aktif update proses mobil sejauh mana. Secara pemberkasan, semua dibantu dengan baik.

“Jadi saya tidak merasa repot. Tadinya saya pikir saya akan di-reject, tapi bantuan Ibu Lisa yang maksimal membuat leasing menyetujui permohonan saya,” ungkapnya.

Tidak lama setelah mobil diterima, A Wahyudin juga menabrak pagar dan mobilnya pun rusak. Selanjutnya menyakan kepada leasing, polis belum selesai dan harus menunggu kurang lebih 1 bulan. Akhirnya ia pun minta bantuan Ibu Lisa lagi.

“Tidak disangka Ibu Lisa tetap semangat membantu sehingga polis asuransi bisa selesai jauh lebih cepat. Saya senang dengan pelayanan yang maksimal dari Ibu Lisa, semoga tetap semangat dan jualan lebih banyak. Terima kasih banyak atas bantuannya Ibu Lisa. Saya beli Daihatsu Sigra ke Ibu Lisa, Showroom Daihatsu Cibeureum,” pungkasnya. (A Wahyudin)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles