Jeneponto, Demokratis
Sekaitan dengan tidak adanya siaran TV yang sudah tiga hari berturut-turut, terutama di wilayah lingkungan Bungkeke, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, membuat sejumlah pelanggan mengeluhkan pelayanan pihak TV kabel akhir-akhir ini.
Sebenarnya bukan baru kali ini, tetapi juga hari hari sebelumnya sering terjadi kemacetan siaran kadang timbul tenggelam, sehingga membuat para pelanggan yang mengalaminya menjadi keluh resah, kerena tidak nyaman saat nonton.
Sekaitan dengan itu, salah satu pelanggan yang enggan disebut identitasnya kepada media ini pada Minggu (23/6/2024) menuturkan, bahwa akhir-akhir ini hampir setiap hari siaran mengalami gangguan.
“Boleh dikata hampir setiap hari pak tidak ada siarang dan sementara ini sudah tiga hari berturut-turut kami tidak menonton TV padahal kami sudah melaporkan ke pihak perusahaan namun tidak ada respons hingga saat ini,” tuturnya.
Menurutnya, laporan tersebut sudah dilakukan tiga hari sebelumnya ke pihak perusahaan melalui chatting WhatsApp namun jawabannya hanya banyak yang rusak di beberapa tempat wilayah Kecamatan Binamu dan sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda akan diperbaikinya.
“Saya selaku pelanggan TV kabel diwilayah lingkungan Bungkeke Kelurahan Bontoa ini telah sangat menyayangkan pelayanan yang ketika kami hubungi melalui telepon WhatsApp pemilik perusahaan maupun tekhnisinya tidak pernah merespons bahkan diricek HP-nya ada apa ini,” keluh pelanggan.
Hingga berita tayang, belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan walaupun media ini sudah berupaya menemui di kantornya atau menghubungi melalui chatting WhatsApp-nya namun belum ada jawaban. (Syarifuddin Awing)