Jumat, September 20, 2024

Hari Pahlawan, FKPPI dan Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Banjarsari Lakukan Tabur Bunga di Pemakaman Veteran Pejuang 45

Surakarta, Demokratis

Pengurus FKPPI 1135.02 Banjarsari dan Babinsa Serda Mujono serta Bhabinkamtibmas Koptu Enfri melakukan tabur bunga di tempat pemakaman veteran pejuang 45 di TPU Bonoloyo Jl Sumpah Pemuda, Banjarsari, Surakarta, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan tabur bunga ini selain untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November juga sekaligus mendoakan serta mengenang jasa para pejuang 45 yang rela mengkorban jiwa dan raganya untuk memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua FKPPI 1135.02 Banjarsari, Eko Dj, selaku pelaksana kegiatan menyampaikan kegiatan tabur bunga dan doa bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan FKPPI 1135.02 Banjarsari.

“Untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan. Dan kita sebagai generasi penerus akan selalu melanjutkan semua perjuangannya,” ungkapnya.

Sementara Babinsa dan Bhabinkamtimas Kelurahan Banjarsari akan selalu bersama-sama dengan FKPPI dalam membangun bingkai persatuan dan kesatuan demu terciptanya keutuhan bangsa. “Kita akan tetap bersama-sama untuk menjaga keamanan khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 harus bersinergi menguatkan protokol kesehatan secara maksimal,” katanya.

Kegiatan tabur bunga ini pun berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa bersama serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Tholib)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles