Senin, September 30, 2024

Bupati Jeneponto Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Jeneponto, Demokratis

Bupati Drs H Iksan Iskandar MSi menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara  virtual di aula Mapolres Jeneponto, Kamis (1/7/2021).

Tanggal 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Polri sebab diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Pada Kamis (1/7/2021) hari ini, Polri memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun namun karena Hari Bhayangkara 2021 diperingati di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang masih melanda banyak daerah di Indonesia.

Olehnya Kepolisian Resort (Polres) bersama Pemerintah Daerah serta unsur Forkopimda kali ini mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual melalui video zoom conference di Aula Mapolres Jeneponto dengan protokol kesahatan yang ketat dan jumlah peserta terbatas.

Mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual berlangsung hikmat.

Bupati H Iksan Iskandar didampingi Sekda Dr Syafruddin Nurdin mengikuti seluruh rangkaian acara secara seksama dengan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat.

Bupati H Iksan Iskandar menyampaikan selamat atas peringatan HUT Bhayangkara ke-75. “Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia semoga kedepannya Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepannya komunikasi dengan Pemerintah Daerah sebagai mitra terus dapat terjalin dengan baik.

“Sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga kedepannya senantiasa terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” ujarnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kajari, Dandim, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan Sekda Jeneponto. (Syarifuddin Awing)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles