Senin, September 30, 2024

Xiaomi Garap Smartphone Berkamera 200MP

Xiaomi kabarnya tengah mengembangkan smartphone berkamera 200 megapiksel yang akan dirilis pada 2022.

Kabar tersebut sejalan dengan fokus perusahaan asal China itu yang ingin mengeluarkan smartphone dengan kamera kualitas terbaik seperti Xiaomi Mi 11 Ultra yang baru mereka pada April lalu.

Mengutip Phone Arena, bocoran lainnya datang dari pengembang ponsel Digital Chat Station yang menyebutkan smartphone Xiaomi itu akan difokuskan untuk kategori flagship atau high-end.

Smartphone itu akan dibekali prosesor Snapdragon 888 plus dengan desain dual curved disertai tampilan kamera punch-hole.

Masih belum diketahui jenis atau nama seri untuk smartphone Xiaomi berkamera 200 MP itu. Meski demikian diasumsikan seri yang akan dirilis tahun depan itu bisa jadi merupakan lini seri Mi 12.

Ini bukan pertama kalinya Xiaomi mencoba inovasi baru pada kamera untuk produk ponsel pintarnya. Mereka menjadi perusahaan pertama yang menyematkan kamera berukuran 108MP pada ponselnya di 2019 melalui Xiaomi Mi Note 10.

Sebelum merilis smartphone dengan kamera 200MP itu, di 2021 Xiaomi akan meluncurkan lini high-end lainnya dengan nama Mi Mix 4. (Rio/Dem)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles