Selasa, Oktober 1, 2024

Sertifikat PTSL di Kantor Pertanahan Karawang Sudah Mencapai 16 Ribu

Karawang, Demokratis

Sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kantor Pertanahan Karawang saat ini sudah mencapai 16 ribu dari target sebanyak 57 ribu bidang. Pekerjaan program PTSL ini tergolong cepat, karena saat ini masih bulan Maret. Demikian dikatakan seorang sumber Demokratis di Kantor Pertanahan, baru-baru ini.

Sayangnya ketika program PTSL ini hendak dikonfirmasikan kepada Ketua Tim 1, Nur Ali, SH, MH, sudah sejauhmana update sertifikat yang telah selesai dikerjakan, pihak BPN Karawang belum memberikan jawaban.

Nur Ali yang juga beberapa kali dihubungi untuk konfirmasi selalu mengaku sedang sibuk rapat. “Saya sedang rapat,” katanya. Bahkan saat Demokratis menanyakan kapan bisa bertemu, Nur Ali tidak memberikan jawaban.

Belakangan ini pejabat-pejabat tinggi di Kantor BPN ini memang kerap melaksanakan rapat untuk mencapai target yang sudah ditetapkan sehingga proses sertifikat tanah PTSL saat ini sudah mencapai 16 ribu berkas.

“Bulan Maret ini sudah mencapai 16 ribu yang sudah kelar,” kata Kasubbag Tata Usaha Kantor BPN ketika dikonfirmasi oleh Demokratis. (Juanda Sipahutar)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles