Rabu, Oktober 23, 2024

Evaluasi dan Lahirkan Program Baru, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lantik Ketua PAC se-Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya secara resmi melantik Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kota Tasikmalaya periode 2021-2024 di Gedung Kesenian Komplek Dadaha, Kota Tasikmalaya, Selasa (29/3/2022).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Jajang Suryaman, dalam kata sambutannya mengatakan, dengan adanya evaluasi dan pelantikan ketua baru ini diharapkan Pemuda Pancasila (PP) Kota Tasikmalaya bisa semakin solid dan bersinergi dalam berorganisasi serta mampu menjalankan amanah yang diberikan.

Jajang Suryaman Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya (kanan).

“Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dari seluruh anggota, diharapkan juga MPC PP Kota Tasikmalaya mampu menghadapi segala rintangan,” ucapnya.

Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, sambung Jajang, siap bersinergi dengan Pemerintah Kota demi terwujudnya Kota Tasikmalaya lebih baik lagi ke depannya.

“Dan dari hasil pelantikan ini akan melahirkan program-program yang mampu membuat Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya menjadi yang terbaik serta menjadi barometer di Provinsi Jawa Barat,” terang Jajang.

Usai acara pelantikan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan Pendidikan Latihan Pimpinan (Diklatpim) kepada pengurus MPC, Ketua PAC dan para Ketua Ranting se-Kota Tasikmalaya.

Tampak juga hadir dalam undangan acara tersebut, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Dandim 0612 dan Kapolres Kota Tasikmalaya serta Kesbangpol. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles