Jumat, September 20, 2024

Sambut Ramadhan, PPWI Indramayu Santunani Anak Yatim dan Jompo

Indramayu, Demokratis

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, berbagi santunan untuk anak yatim dan jompo di wilayah Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Sabtu (2/4/2022).

Ketua DPC PPWI Kabupaten Indramayu, Ahmad Warjani, mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar anak yatim dan jompo di daerah setempat bisa ikut merasakan kebahagiaan datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2022. Sebab, selama pandemi perekonomian masyarakat di seluruh Indonesia sangat terpukul.

“Kegiatan santunan ini bukan ada maksud apa-apa hanya sedikit kepedulian dan berbagi rizki, lebih lagi kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, paling tidak sedikit akan bisa bermanfaat bagi mereka yang mungkin sangat membutuhkannya, apa lagi dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi sejumlah pihak yang sudah ikut membantu dan mendukung terlaksananya kegaitan santunan ini.

“Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dermawan yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk kegiatan ini sehingga bisa berjalan lancar,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan pembagian beras dikhususkan kepada para kaum dhuafa atau jompo sebanyak 35 paket beras , sementara untuk anak yatim piatu diberikan uang jajan.

“Kegiatan santunan ini saya yakin meskipun tidak seberapa nilainya, namun kami yakin paling tidak sedikitnya bisa membantu mereka,” tutupnya. (Ksm)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles