Jumat, September 20, 2024

HUT Ke-108 Kota Sukabumi, Wali Kota dan Ketua DPRD Ziarah ke Makam Mantan Wali Kota

Sukabumi, Demokratis

Momen peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi ke-108 tahun juga dimanfaatkan untuk mengenang dan memberikan penghormatan terhadap jasa para mantan Wali Kota Sukabumi dengan melakukan ziarah ke makam mereka. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Ketua DPRD Kamal Suherman dan Kapolres AKBP SY Zainal Abidin serta unsur Forkopimda lainnya.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan, pelaksanaan ziarah tersebut dilakukan ke beberapa makam mantan Wali Kota Sukabumi di antaranya Mr Raden Syamsudin (1945-1946), Rd Soewala (1960-1963), Soejoed (1978-1988), dan Mokh Muslikh Abdussyukur (2003-2008 dan 2008-2013).

Momen khidmat tersebut dilakukan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan terutama mantan wali Kota Sukabumi yang sudah berjuang dan memberikan pembangunan untuk masyarakat Kota Sukabumi.

“Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, untuk kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pemimpin rombongan, serta tabur bunga ke makam-makam pahlawan,” pungkasnya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles