Jumat, September 20, 2024

Rayakan HUT RI Ke-77, Polres Karawang Gelar Lomba Ketangkasan dan Bagikan Helm Gratis

Karawang, Demokratis

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Polres Karawang menggelar lomba ketangkasan dan pembagian helm secara gratis kepada masyarakat, Rabu (17/8/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono memimpin langsung kegiatan tersebut, yang didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Karawang dan seluruh anggota Polres Karawang.

Kapolres menerangkan bahwa perlombaan yang digelar di lapangan Satpas SIM Mapolres Karawang bertujuan untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Rebuplik Indonesia ke-77.

“Hari ini Polres Karawang mengadakan perlombaan ketangkasan dan memberikan 77 helm gratis kepada masyarakat yang hari lahirnya bertepatan dengan HUT RI ke-77,” tutur Aldi.

Dalam pelaksanaannya, para peserta dengan penuh semangat mengikuti perlombaan. Selain itu diberikan juga beberapa hadiah hiburan bagi yang berprestasi.

Perayaan HUT RI ke-77 bertemakan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur Polres Karawang.

Di tempat terpisah, beberapa masyarakat yang mendapatkan helm secara gratis turut memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Kepolisian dengan merayakan Hari kemerdekaan dengan cara berbagi. (Jajang S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles