Jumat, September 20, 2024

Kodim 0616 Indramayu Laksanakan Penyuluhan Hukum

Indramayu, Demokratis

Penyuluhan hukum yang diberikan untuk meningkatkan kesadaran hukum prajurit guna meminimalisir tingkat pelanggaran di satuan TNI-AD.

Kodim 0616 Indramayu sendiri telah melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum di Satuan Jajaran Korem 063/Sunan Gunung Jati Triwulan III Tahun 2022 Kodim 0616/Indramayu oleh Kum Dam III/Siliwangi, Rabu (24/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Hukum (Kakum) Rem 063/Cirebon Mayor Chk Kusyanto SH selaku pemberi materi hukum menuturkan, penyuluhan hukum bagi anggota TNI, dan Persit sebagai upaya dan guna memberikan pemahaman hukum bagi prajurit. Supaya paham dan mengerti serta tidak melakukan kesalahan.

“Dengan adanya penyuluhan hukum ini, dapat menambah pemahaman, pengetahuan dan gambaran bagi prajurit serta Persit dalam menghadapi tugas dan mendukung tugas-tugas ke depan bisa lebih baik dalam kehidupan kedinasan, keluarga dan masyarakat,” kata Mayor Chk Kusyanto SH.

Penyuluhan hukum yang dilaksanakan tersebut diikuti dengan antusias oleh seluruh prajurit TNI dan ibu-ibu Persit yang bertugas di Kodim 0616/Indramayu dan turut serta hadir di acara penyuluhan tersebut Perwira Staf Jajaran Dim 0616/Indramayu, para Danramil Jajaran Dim 0616/Indramayu, anggota Koramil jajaran Dim 0616/Indramayu, ibu-ibu Persit Kodim 0616/Indramayu. (RT)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles