Jumat, September 20, 2024

Anggota DPR RI Dapil XI Hj. Siti Mufattahah Support Penuh Gebyar Gerak Jalan Sehat di Perum Taman Mega Mutiara Regency Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, Demokratis
Suasana kemeriahan merayakan HUT RI Ke-77 jelang akhir bulan Agustus ini masih terasa di beberapa wilayah Kota Tasikmalaya. Kemeriahan kali ini banyak dihiasi dengan berbagai kegiatan Gerak Jalan Sehat hampir di seluruh pelosok. Seperti halnya Gerak Jalan Sehat yang diikuti 2.500 orang peserta ini tumpah ruah oleh warga yang tinggal di Perum Taman Mega Mutiara Kelurahan Cibunigeulis-Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Ahad (28/8/2022).

Ali Ridwan, S.Pd. S.Sos mewakili Dr. Hj. Siti Mufattahah Psi, M.B.A Anggota DPR RI Komisi XI Partai Demokrat Dapil Jabar XI menyampaikan, dirinya mewakili beliau dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 di ke RW-an 09 Kelurahan Cibunigeulis-Kecamatan Bungursari di Perum Taman Mega Mutiara Kota Tasikmalaya.

Dikatakannya, selama 2 tahun masyarakat berdiam diri di rumah karena Pandemi Covid-19. Dan dirinya juga berharap dengan adanya acara yang disupport penuh Hj. Siti Mufattahah ini masyarakat bisa terhibur dan bahagia.

“Beliau menggandeng  PT PII Penjamin dan Infrastruktur mitra kerja dari Komisi XI tersebut. Beliau juga menjadi sponsorship dukungan utama yang memberikan semua hadiah kepada peserta dalam acara Gerak Jalan Sehat ini,” sebutnya di sela acara.

Sementara di tempat yang sama, Budi Mahmud Saputra selaku Owner Pengembang Perum Taman Mega Mutiara Regency menuturkan, secara pribadi maupun atas nama perusahaan dirinya merasa bangga melihat kekompakan warga di Perum Taman Mega Mutiara Regency ini.

Dirinya juga berharap hal ini dapat menjadi ikon Kota Tasikmalaya karena diikuti 1.500 orang penduduk yang berdiam di Perum ini yang disemarakan dengan kegembiraan masyarakat. Dimana dua tahun sebelumnya aktifitas masyarakat terhenti akibat Pandemi.

“Terlepas dari kesemarakan. Saya sendiri selaku pengusaha mentargetkan hingga 5000 unit dibangun akan terus berlanjut,” ucapnya.

Dia juga menyebutkan, dengan adanya kegiatan ini akan terjaga rasa kekompakan. “Nantinya ‘Warga Baru’ menjadi ‘Wargi Baru’,” jawabnya singkat.

Masih di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Asep Rahmat dalam kegiatan ini ikut menyampaikan, Gerak Jalan Sehat yang diadakan ini seluruhnya disupport penuh oleh Anggota DPR RI Komisi XI Partai Demokrat Hj. Siti Mufattahah melalui perusahaan mitra beliau PT PII Penjamin dan Infrastruktur.

Diakui Rahmat, kegiatan ini baru pertama kali diadakan selama masa Pandemi. Peserta yang ikut tidak kurang dari 2.500 orang dengan memberikan tiket gratis kepada warga plus hadiah yang disediakan.

“Sebelumnya kita pernah mengadakan upacara bendera kerukunan Nusantara dengan beragam pakaian adat dan lomba-lomba. Dan sekarang ini merupakan puncak kegiatan di Perum Taman Mega Mutiara Regency sekaligus memeriahkan semarak HUT RI Ke 77 ini. Semoga saja kedepannya bisa terlaksana lagi dan Bu Hj. Siti Mufattahah kembali men-support kami,” tandasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles