Sabtu, Oktober 26, 2024

Market Day SMK N 1 Gunung Sindur

Bogor, Demokratis

SMK N 1 Gunung Sindur Bogor mengadakan Gelar Karya Projek Penguatan Profile Pelajar Pancasila sesuai dengan Kurikulum Merdeka. Rutinitas tahunan sekolah ini berbasis kompetensi keahlian pada event ini dibuka langsung Yonal Herdian, S.Pd, MM.

Materi program P5 dengan tema “Gaya Hidup Berkelanjutan dan Kewirausahaan” tujuannya semua kompetensi keahlian terlibat.

Di antaranya adalah kelas XI dengan bentuk kuliner wirausahaan mengadakan produk kuliner berikut tutorial dibuat dalam bentuk video.

Kelas X Ekobright sampah plastik untuk turap atau pot semua itu dalam proyek kreatif dan kewirausahaan dengan bimbingan guru PKK Rahmiati Dewi Agustini, S.Sos.

Kelas XI Tata Boga Makanan dengan kreatifnya salah seorang siswa yang bernama Davi membawa produknya salah satunya Cilok 26 bungkusnya dijual dengan harga Rp2000 serta jajanan lainnya dari masing-masing kelas XI. Acara ini juga dimeriahkan dengan band sekolah dengan adanya live musik acara jadi lebih meriah.

Kelas XI TKR dengan program pelayanan service ganti oli dan kanvas rem.

Aryu Apendi, ST dalam Market Day ini mencari order kerekan

Semua kegiatan ini sesuai dengan kurikulum merdeka dalam 1 minggu 8 jam pelajaran.

“SMK N 1 Gunung Sindur ini melaksanakan P5 selama 4 hari dimulai dari tanggal 03 Oktober – 06 Oktober 2022,” pungkas Yonal Hardian, S.Pd, MM Kepala SMK N 1 Gunung Sindur. (Reny)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles