Kamis, Oktober 3, 2024

Rangkaian HUT Ke-63, PAC PP Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya Adakan Gerak Jalan Sehat Bukti Kekompakan Anggota

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya dalam rangkaian HUT Ke-63 ormas tersebut mengadakan kegiatan jalan sehat bukti kekompakan di antara anggota. Kegiatan itu juga disertai dengan bakti sosial santunan anak yatim dan jompo selain kupon doorprize yang diberikan kepada peserta gerak jalan sehat bertempat di Halaman Parkir FIF Jln. Martadinata Kelurahan Panyingkiran-Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Ahad (23/10/2022).

Ketua PAC PP Kecamatan Indihiang Anwar Mubarok menuturkan, ini merupakan agenda rutin di bulan Oktober dengan kegiatan dua agenda yakni HUT PP Ke-63 dan HUT Partai Golkar Ke-58.

“Kita akan usahakan rutin satu tahun sekali agenda ini, tidak hanya gerak jalan sehat melainkan ada juga bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan jompo,” ucap Anwar yang juga Pengurus Partai Golkar Kecamatan Indihiang kepada Demokratis.

Ketua PAC PP Kecamatan Indihiang Anwar Mubarok (ketiga kiri) bersama anggotanya.

Disebutkan Anwar, kegiatan ini baru dua kali diadakan yang waktu pertama dihadiri Walikota Yusuf yang kebetulan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya. “Namun kali ini beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan Pawai Jampana rangkaian HUT Kota Tasikmalaya Ke-21,” terangnya.

Diakui Anwar selaku independent di PAC PP, ada beberapa Caleg di Dapil 2 (Indihiang-Cipedes) yang maju mencalonkan diri di antaranya dari PDI-P, PKS dan lainnya. “Sementara ada 9 Caleg Partai Golkar di Dapil 2 dan incumbent,” urainya.

Lanjut dia, untuk PAC PP Kecamatan Indihiang sendiri dirinya minta agar dibantu dan di-support sepenuhnya dari MPC Kota Tasikmalaya. Sementara dirinya sebagai Pengurus Partai Golkar Tingkat Kecamatan Indihiang berharap juga support dari DPD Golkar Kota Tasikmalaya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles