Kamis, Oktober 3, 2024

DKM Mesjid Al-Fathonah Kelurahan Argasari Kota Tasikmalaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Berikan Santunan Anak Yatim-Piatu

Kota Tasikmalaya, Demokratis

Meski diguyur hujan sejak sore hari, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diselenggarakan oleh DKM Mesjid Al-Fathonah yang terletak di RW 05 Kelurahan Argasari-Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya tetap berjalan khidmat dirangkai dengan Tabligh Akbar dan kegiatan Bakti Sosial dengan berikan santunan kepada anak Yatim dan Piatu bersama Kang Ali Ridwan, Ahad (23/10/2022).

Ketua DKM Mesjid Al-Fathonah H. Ade Lili menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada Kang Ali Ridwan yang sudah memberikan santunan kepada belasan Anak Yatim dan Piatu di wilayah RW 05.

“Semoga kebaikan Kang Ali Ridwan dilipatgandakan menjadi pahala oleh Allah SWT,” ucap H. Ade kepada awak media usai acara.

Menurutnya, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan. Namun pada kesempatan ini bisa diisi dengan kegiatan Bakti Sosial dengan menyantuni Anak Yatim dan Piatu.

“Rencana semula kami ingin mengadakan peringatan ini secara sederhana. Namun alhamdulillah berkat dorongan dari para pemuda dan masyarakat di sini kegiatan keagamaan ini bisa berlangsung lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” tandasnya. (Eddinsyah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles