Selasa, Oktober 1, 2024

SMP Negeri 1 Kutacane Membutuhkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushola

Kutacane, Demokratis

Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kutacane (SMP Negeri 1 Kutacane) Aceh Tenggara sangat membutuhkan mushola untuk tempat beribadah bagi siswi dan siswa yang beragama muslim.

SMP Negeri 1 Kuta Cane adalah sekolah salah satu sekolah tertua di Aceh Tenggara yang banyak diminati orang tua untuk mendaftar anak sekolah tersebut sehingga tidak heran jumlah siswa-siswinya terus bertambah signifikan setiap tahunnya.

Budi Indra, S.Pd, M.Pd ketika memberikan arahan kepada guru dan siswa sekolah mengatakan, SMP Negeri 1 Kuta Cane sangat membutuhkan mushola karena sangat penting dalam kegiatan beragam seperti sholat dhuha, sholat dzuhur, yasinsan dan tahfiz.

Ketika tim Demokratis menanyakan kepada Ketua Komite Ogek, kenapa siswa-siswi sholatnya di lapangkan sekolah beralaskan terpal biru, ia mengatakan saat ini SMP Negeri 1 Kutacane belum juga memiliki mushola. “Kita tidak mempunyai mushola, bang,” sebut Ogek, Rabu (26/10/2022).

Oleh karena itu, Ogek sangat mengharapkan kepada pihak pemerintah daerah (Pj Bupati) dan khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara agar secepatnya menganggarkan biaya untuk pembangunan mushola SMP Negeri 1 Kutacane tersebut. (Tim)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles