Rabu, Oktober 2, 2024

SMPN 74 Jakarta Resmikan Renovasi Lapangan Basket Bersama PP Perbasi

Jakarta, Demokratis

Peresmian renovasi lapangan basket SMPN 74 Jakarta dilakukan bersamaan dengan perayaan HUT Perbasi ke-71 yang jatuh pada tanggal 23 Oktober di SMPN 74 Jakarta Kecamatan Pulogadung, Selasa (8/11/2022).

Peresmian renovasi lapangan basket ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih, Sekretaris Jenderal Nirmala Dewi, SH, serta beberapa anggota PP Perbasi.

Kepala SMPN 74 Jakarta Enny Mulyani, M.Pd mengatakan, renovasi dan peresmian sarana lapangan basket ini atas kepedulian dan perhatian PP Perbasi atas prestasi yang sudah dicapai pemain basket Derrick Michael yang terlahir dari SMPN 74 Jakarta yang saat ini bermain di NCAA.

Kepala SMPN 74 Jakarta Enny Mulyani, M.Pd dan Ketua Umum Perbasi Danny Kosasih.

“Selain itu, juga bertujuan agar para siswa di luar dari pelajaran utama termotivasi untuk menjadi olahragawan yang profesional di mana sebelumnya alumni SMPN 74 Jakarta Derrick Michael meraih prestasi membanggakan bola basket Indonesia,” katanya.

Selanjutnya secara simbolis Kepala SMPN 74 Jakarta Enny Mulyani, M.Pd memotong pita tanda peresmian renovasi lapangan basket yang memang sebelumnya lapangan basket tersebut masih layak untuk digunakan.

“Kepedulian PP Perbasi atas bantuan renovasi lapangan basket ini kami mengucapkan banyak terima kasih dan berharap para siswa termotivasi menjadi pemain basket profesional,” pungkas Enny Mulyani, M.Pd. (Pahala Ritonga)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles