Rabu, Oktober 2, 2024

Penemuan Sesosok Mayat Mengambang di Sungai Kalijodo, Gegerkan Warga Pejagalan

Jakarta, Demokratis

Warga Kelurahan Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam keadaan mengambang di Kali Teluk Intan dengan posisi terbujur kaku, Rabu (4/1/2023).

Menurut keterangan Daenk Jamal Ketua Umum Garda Bintang Timur di lokasi mengatakan, awal penemuan mayat yang hanyut sekira jam 16.30 WIB, saat ia melihat warga yang berkerumun melihat sesosok mayat.

“Berawal ketika terlihat warga berkerumun melihat sesosok mayat mengambang,” kata Daenk Jamal.

Sambung dia, sepertinya mayat mengambang dari sungai Seaseon City dan mengambang hingga ke Sungai Kalijodo, kemudian ditemukan di depan Apartemen Teluk Intan dekat Pospol Teluk Intan.

“Dengan inisiatif kami bersama Anggota Garda Bintang Timur dengan sigap langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut, lalu kami lakukan evakuasi ke darat, kemudian kami berkoordinasi dan menghubungi petugas terkait,” katanya.

Dari penemuan mayat tersebut didapati indentitas KTP bernama Nama Sukirno (63) tahun asal Cilacap, Jawa Tengah, dan tinggal di Jelambar Utama, Kelurahan Jelambar, Gropet, Jakarta Barat.

Dan ciri-ciri mayat itu berjenis laki-laki menegenakan celana panjang hitam dan baju lengan panjang warna merah.

Belum diketahui sebab kematian mayat tersebut, peristiwa ini telah ditangani Polsek Penjaringan Jakarta Utara. (Albert S)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles