Selasa, Oktober 1, 2024

Gisel Ungkap Alasan Selingkuh

Perselingkuhan Gisella Anastasia menjadi sorotan publik ketika video asusilanya dengan dengan Michael Yukinobu de Fretes tersebar di internet. Banyak yang menyesalkan Gisel tidak setia pada Gading Marten.

Dia sempat berbincang dengan Nagita Slavina dan Ashanty dalam permainan berdasarkan bola yang diambil oleh bintang tamu. Gisel mendapat bola berisi tema perselingkuhan.

Gisel pun sempat menggerutu ke Nagita dan Ashanty karena mendapat bola berisi tema obrolan soal selingkuh.
“Kenapa sih temanya gini, jahat banget lo semua sama gue. Ini kan sudah kehidupan masa lalu,” ungkap Gisel dikutip dari YouTube A6, Rabu (8/2/2023).

Gisel mengungkap bahwa perselingkuhan bisa saja terjadi karena faktor kebodohan, miskin ilmu, dan kurangnya iman.

Gisel menjelaskan beberapa faktor penyebab perselingkuhan itu berdasarkan pengalaman pribadinya.

“Aku masih sangat muda. Aku enggak ngerti tentang apapun. Enggak ngerti gitu. Jadi semuanya dicari sendiri dengan kekuatan sendiri, pas itu enggak berhasil-berhasil, lelah banget,” kata Gisel.

Wanita berusia 32 tahun ini tak memungkiri bahwa setiap rumah tangga pasti memiliki masalahnya masing-masing.

Hal tersebut yang membuat Gisel merasa faktor iman adalah kunci dalam menghadapi masalah rumah tangga.

“Di setiap hubungan pasti macam-macam, pasti ada saja kekurangannya, rintangannya. Cuma andai saja kita punya fondasi yang kuat, pemahaman yang kuat, iman dan segala macam kuat. Pasti bisa lewat dengan baik tanpa adanya perselingkuhan,” ujar Gisel.

“Kalau sudah tahu yang namanya komitmen dan berakar pada pondasi Tuhan yang kuat, mestinya terhindar dari perselingkuhan sih,” tutupnya. (Aria)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles