Jumat, September 20, 2024

HUT Ke-20 KBPP Polri Sukabumi Gelar Bhakti Sosial dan Tabligh Akbar

Sukabumi, Demokratis

Organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 di Sekretariat Resor di Jl. Raya Pelabuhanratu Km 31 Tanjakan Baeud, Desa/Kecamatan Warungkiara,  Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/3/2023).

Perayaan HUT KBBPP Polri ke-20 tahun 2023 ini mengsusung tema “Derap Serentak Menuju Indonesia Maju” dirangkai dengan acara bhakti sosial di antaranya santunan para anak yatim, jompo dan kaum dhuafa serta pentupan acara kegiatan tabligh akbar.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pihak Polres, Koramil, Camat serta tokoh-tokoh agama yang mengikuti kegiatan milad ini.

Ketua KBPP Polri Kabupaten Sukabumi H. Iwan Kaboel mengatakan, alhamdulillah dirinya di organisasi KBPP Polri diberikan amanat serta kepercayaan ketiga kalinya walaupun sempat digantikan oleh yang lain setahun lalu.

“Kembalinya saya memimpin KBPP Polri di Kabupaten Sukabumi mutlak dorongan dan pengajuan dari seluruh anggota baik dari sektor kewilayahan maupun rekan-rekan seperjuangan organisasi,” katanya.

“”Insya Allah kembalinya saya memmipin ke depannya akan lebih baik dari sebelumnya,” lanjutnya.

Sementara Eli anggota KBPP Polri Sukabumi menambahkan, pada kesempatan yang berbahagia ini pelaksanaan peringaan HUT KBPP Polri ke-20 tahun 2023 berjalan dengan sukses.

“Berjalan dengan lancar, dengan penuh rasa kekeluargaan dan kekompakan saling mendukung di antara jajaran pengurus, rekan sektor wilayah yang ada di Sukabumi, walaupun kegiatan tersebut kita mempunyai waktu seminggu,” pungkasnya. (Iwan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles